_

Sabtu, 31 Maret 2012

Post-hardcore


Translate From Wikipedia, the free encyclopedia
Post-hardcore adalah genre musik yang dikembangkan dari hardcore punk, sendiri merupakan cabang dari gerakan punk yang lebih luas rock. Seperti post-punk, post-hardcore adalah istilah untuk sebuah konstelasi yang luas dari kelompok. Banyak muncul dari adegan hardcore punk, atau mengambil inspirasi dari hardcore, sementara mengenai diri mereka dengan tingkat yang lebih luas berekspresi.
Genre terbentuk di pertengahan sampai akhir 1980-an dengan rilis dari band-band dari kota-kota yang didirikan adegan hardcore punk, khususnya dari adegan di Washington DC seperti Fugazi  serta kelompok terdengar sedikit berbeda seperti Big black dan Jawbox yang menempel lebih dekat dengan akar musik rock kebisingan post-hardcore. Gaya ini menjadi komersial terkemuka dalam dekade pertama abad ke-21.
Karakteristik
Post-hardcore yang berasal dari hardcore punk, yang biasanya menampilkan tempo sangat cepat, volume keras dan tingkat bass berat, serta "do-it-yourself.  Allmusic menyatakan bahwa "ini baru band , disebut post-hardcore, sering ditemukan cara yang kompleks dan dinamis meniup uap yang umumnya pergi luar bidang hardcore ketat  aturan cepat keras. Selain itu, banyak dari vokalis band-band ini hanya mungkin untuk memberikan lirik mereka dengan berbisik-bisik merintih atau dengan jeritan gila. Database musik juga mengatakan bahwa band-band menemukan cara kreatif untuk membangun dan melepaskan ketegangan, tajam, semburan ingar-bingar. Jeff Terich dari Treblezine menyatakan, "Daripada menempel kendala kaku hardcore itu, para seniman ini berkembang di luar power chords dan vokal geng, menggabungkan outlet lebih kreatif untuk energi punk rock”. Pasca punk Inggris tahun 1970-an dan awal 1980-an telah dilihat sebagai berpengaruh pada perkembangan musik dari banyak band-band. Sebagai genre berkembang beberapa kelompok juga bereksperimen dengan berbagai macam pengaruh, termasuk jiwa, dub, funk, jazz, dan dance-punk. Ini juga telah mencatat bahwa beberapa post-hardcore band termasuk anggota yang berakar pada awal dari hardcore punk, beberapa dari mereka mampu memperluas suara mereka saat mereka menjadi musisi yang lebih terampil.
Sejarah
Ryan Cooper dari About.com menyatakan bahwa genre mulai dengan "band-band hardcore yang sebenarnya sendiri", berkomentar bagaimana sebagai bertindak seperti Black Flag mulai membosankan dengan kendala rumusan hardcore, suara lebih eksperimental mulai muncul dalam musik merekaKelompok-kelompok seperti Sakarin Trust, Naked Raygun, dan stupa, yang aktif sekitar awal 1980-an, dianggap sebagai pelopor ke hardcore pasca- genre. Raygun Naked Chicago, yang dibentuk pada 1981, telah dilihat sebagai penggabungan post-punk pengaruh band-band seperti Wire dan Kelompok Empat dengan hardcore, sementara penulis Blush Steven mencatat penggunaan band dari "lyrics miring dan mencolok post-punk melodi Demikian pula., stupa, yang juga berasal dari Chicago Scene, musik dirilis dipengaruhi oleh hardcore Minor Threat dan British post-punk of bands seperti The Stranglers, Killing Joke, and The Ruts.
Selama awal-ke pertengahan 1980-an, keinginan untuk bereksperimen dengan template dasar hardcore yang diperluas untuk banyak musisi yang telah dihubungkan dengan genre atau memiliki akar yang kuat di dalamnya. Banyak dari kelompok-kelompok ini juga mengambil inspirasi dari kebisingan '80 rock dipelopori oleh Sonic Youth. Beberapa band menandatangani kontrak dengan Records Homestead label independen, termasuk Bait Squirrel (dan juga David Grubbs terkait Bastro dan Magnet Pelacur ) dan Steve Albini Big Black (sama seperti nya proyek berikutnya Rapeman) juga berhubungan dengan post-hardcore. Big Black, yang juga menampilkan mantan Naked Raygun gitaris Santiago Durango membuat dirinya dikenal untuk mereka ketat DIY etika, yang berhubungan dengan praktek-praktek seperti membayar untuk rekaman mereka sendiri, pemesanan show mereka sendiri, menangani manajemen mereka sendiri dan publisitas, dan tetap "keras kepala independen di saat band-band independen banyak yang penuh semangat menjangkau untuk utama -label kuningan cincin ". musik band ini, diselingi dengan menggunakan mesin drum, juga telah dipandang sebagai berpengaruh ke batu industri, sementara Blush juga menggambarkan proyek Albini-fronted sebagai" kecemasan-an respon sarat dengan bahasa Inggris yang kaku post-punk dari Kelompok Empat " Setelah dikeluarkannya. yang" Il Duce "tunggal (dan antara pelepasan hanya mereka dua album studio, Pengabut dan Lagu Tentang Vidio), Big Black meninggalkan Homestead untuk Touch dan Go Records, yang kemudian diterbitkan ulang tidak hanya Diskografi seluruh mereka, tetapi juga akan bertanggung jawab untuk membebaskan karya lengkap Asam Scratch, suatu tindakan dari Austin, Texas digambarkan sebagai post-hardcore,  itu menurut Stephen Thomas Erlewine, "meletakkan dasar bagi banyak terdistorsi, grinding rocker punk alternatif dari 90-an".
Di luar Amerika Serikat, genre akan terbentuk dalam karya-karya dari Nomeansno kelompok Kanada, berkaitan dengan Jello Biafra dan mandiri yang dikelola label nya Alternative Tentacles, dan itu sudah aktif sejak 1979. Sebuah resensi mencatat bahwa 1989 rilis Salah kelompok itu adalah "salah satu opuses paling agresif dan kuat dalam post-hardcore yang pernah dibuat".

Pada Tahun 2000-an

Produser rekaman Ross Robinson, yang dikreditkan untuk mempopulerkan nu metal dengan band-band seperti Korn dan Limp Bizkit pada 1990-an, membantu menyambut genre post-hardcore ke dalam arus utama di tahun 2000-an Mehan Jayasuriya dari PopMatters menyarankan bahwa Robinson fokus mendadak pada post-hardcore adalah "proyek kesayangan"-nya dirancang untuk menebus dirinya dari "momok 'Nu-Metal' dari 90-an". Robinson mencatat Pada Hubungan Drive-In Komando (2000), Relationship of Command (2000), Glassjaw's Everything You Ever Wanted to Know About Silence (2000) and Worship and Tribute (2002), and The Blood Brothers' ... Burn, Piano Pulau, Burn (2003); empat album yang dikatakan "berdiri sebagai beberapa yang terbaik post-hardcore catatan diproduksi ". selama tahun 2000-an. Dalam tinjauan Yohanes Franck tentang Everything You Ever Wanted to Know About Silence untuk Allmusic, ia menyatakan:" Menampilkan drummer luar biasa ambidextrous Sammy Siegler (dari Gorilla Biscuits / CIV fame), Glassjaw memiliki dipasangkan dengan produsen / pengusaha Ross Robinson (katalis penting dalam penciptaan kembali suara batu Aggro) untuk membawa Anda pada perjalanan pukulan yang akan membuat Bad Brains dan Quicksand proud”.
Band baru lainnya terbentuk yang mempopulerkan gaya dibentuk sekitar waktu ini. Kelompok-kelompok ini meliputi Thursday, Thrice  dan Finch Pada tahun 2003, post-hardcore telah menarik perhatian label besar termasuk Island Records, yang menandatangani Thrice dan Thursday, Atlantic Records, yang menandatangani Racun Sumur., dan Geffen Records, yang telah menyerap Finch dari Record label mereka sebelumnya Drive-Thru. Post-hardcore juga mulai melakukannya dengan baik di penjualan dengan Thrice, The Artist di Ambulans dan Perang Kamis Sepanjang Waktu yang memetakan # 16  dan # 7, masing-masing, di Billboard 200 pada tahun 2003. Di Inggris, Pemakaman pita Welsh untuk Teman memperoleh sukses dengan album debut mereka santai Dressed & Deep di Percakapan pada tahun 2003, charting di 12 di UK Charts, dan 2005 Jam sophomore album mereka mencatat di AS juga.
Pada saat ini, gelombang baru band-band post-hardcore mulai muncul ke TKP yang menggabungkan punk lebih pop dan gaya rock alternatif ke dalam musik mereka. Band-band ini meliputi: Scary Kids Scaring Kids, The Used, Hawthorne Heights,  Senses Fail, From First to Last dan Emery. Selain itu dari Kanada post-hardcore band:  Silverstein dan Alexisonfire Kelompok ini post-hardcore band mendapat pengakuan arus utama dengan bantuan Wisata MTV dan Warped. The Used merilis beberapa hits radio kecil dan kemudian menerima sertifikasi emas untuk pertama mereka dua album studio The Used dan In Love dan Dead dari RIAA. Debut album Hawthorne Heights 'Diam emas Hitam dan Putih juga disertifikasi.

Fusion
Elektronik post-hardcore
Beberapa praktisi modern post-hardcore telah menggabungkan musik mereka dengan electronica, menciptakan apa yang disebut electronicore atau synthcore. Kelompok-kelompok ini menggunakan Metalcore-dipengaruhi kerusakan, synthesizer, suara elektronik yang dihasilkan, auto-tuned vokal, dan scream vokal. Kelompok seperti itu telah dibentuk di Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Perancis, dan Hong Kong, bahkan di INDONESIA. Catatan Sumeria mencatat bahwa "telah terjadi surplus musik 'electronica / hardcore' akhir-akhir ini". Aku Lihat Bintang sering diakui sebagai kontributor utama dari gayanya. Album debut kelompok ini, 3-D, sangat populer "di antara adegan synthcore". The Punk Goes Pop 4, salah satu album banyak Punk Goes berseri, "menampilkan beberapa lagu pop terpanas dalam musik hari ini yang dilakukan oleh seniman metalcore, post-hardcore dan electronicore sebagainya”. Altsounds, sebuah jurnal musik independen, mencatat bahwa telah terjadi kenaikan "mendadak dalam jumlah band menggabungkan gaya elektronik dan logam dari musik. " Artikel itu mencatat bahwa banyak band yang menciptakan lagu untuk menutupi Punk Goes Pop 4 karakteristik dimasukkan dari electronicore, khususnya referensi I See Stars, Woe, Is Me, and Chunk! No, Captain Chunk!,  band terkenal lainnya yang menunjukkan perpaduan dari post-hardcore atau Metalcore dengan musik elektronik termasuk Abandon All Ships,  Attack Attack!, Asking Alexandria, All For A Vision, Enter Shikari, dan Sky Eats Airplane.

Nintendocore

Nintendocore, sebuah genre musik yang memadukan unsur modern rock dengan musik permainan video, chiptune, dan 8-bit musik, yang dianggap sebagai bentuk turunan dari post-hardcore dan Metalcore
.

LINK FOR POST HARDCORE : http://www.last.fm/tag/post-hardcore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar